Skip to main content

Posts

Cara dapetin Minuman GRATIS, #NOBokiS dari Sprite!

Cara dapetin Minuman GRATIS, #NOBokiS dari Sprite!

Hai rakyat indonesia!!
Disini saya akan bebagi cara untuk mendapatkan minuman seperti difoto tersebut secara gratis loh. jadi mari simak cara untuk mendapatkan minuman tersebut dengan menukarkan kode voucher yang akan ditukarkan ke indomaret.

Pertama-pertama pastikan anda memiliki akun facebook, karna akun facebook tersebut dapat ditukar dengan 1 minuman Sprite tersebut! gimana udah penasaran bukan? hehehe..

Untuk meyakinkan anda bahwa ini semua gratis tanpa dipungut biaya apapun saya akan berikan nota atau struk belanja dengan total harga Rp.0,- karna kena discount alias gratis tanpa bayar sama sekali!
Sudah percaya belum kalo semua yang tertera difoto tersebut gratis loh wkwk:p ayo mari kita lakukan tanpa basabasi ayooo, berikut adalah langkah-langkahnyaaa:
1. Pastikan anda punya akun 'facebook' (kalo tidak punya ndang buat)
2. buka di browser anda "https://www.facebook.com/"
3. Login ke akun facebook anda masing masing
4. …
Recent posts

Ada Jelly di Dalam Degan? Bukan sulap bukan sihir loh

Degan Jelly (Cahaya Bintang)
"Minuman sehat ala Thailand" "Tanpa Bahan Pengawet"
"Bikin Kulit Awet Muda" - Ujar ig @dejell.id

(ver. jowo) Hai dolor darjo! Ketemu maneh ambek aku nang blogku tercinta iki, saiki aku kape njelasno ombenan unik nang darjo loh! opo hayo badek'en nek di delok tekan gambar ndek nduwur iku hayo?wkwkwk. ombenan iki jenenge degan, tapi degan iki bedo ambek degan-degan biasane soale iki banyune degan di gae jelly loh lan kui iku sing nggarai seger kae nek di umbeh. ben ra penasaran ambek penampakan barange piye nyohh!!

(ver.indo) Nah, untuk masalah harganya sangat terjangkau dan murah tapi kualitas tidak murahan loh apalagi rasanya, selain saya yang mencoba, seluruh keluarga saya mencoba semua loh dan menyatakan bahwa minuman ini unik dan sangat khas segar untuk diminum dan banyak kasiatnya loh! apalagi ibu saya waktu nyobain pertama kali udah makin penasaran mengenai harganya serta kasiatnya apa aja akhirnya melihat ignya langsung deh w…

Seblak Rasa Dibakar? Gimana Rasanya Ya?

SEBLAK KOBONG
Halo warga Sidoarjo! Gimana kabar hari ini? Alhamdullilah sehat bukan, maaf udah lama tidak membuat review kuliner di kota delta ini, dan akhirnya saat ini saya kembali untuk mereview makanan yang berada di kota delta ini yaitu makanan "Seblak" dimana makanan tersebut terbuat dari kerupuk yang jaman dulu yang diolah dengan bahan lainnya sehingga dioleh menjadi makanan Seblak loh!!

Jadi langsung saja saya akan memberikan review dari makanan seblak ini yang dibuat atau dijual oleh seorang usahawan mudah yang berani mengambil peluang dengan menjual seblak tersebut dengan dia namakan seblaknya yaitu "Seblak Kobong" dilihat dari katanya saja udah jelas kalau kobong artinya dibakar yang pasri rasanya pasti pedes banget nih! cocok buat kalian yang suka pedas langsung saja kita cek ig nya @seblakkobong dulu ya. . 
Tempat "seblakkobong" ini ternyata terdapat di natura food (pujasera) yang bertempatan disebelah perumahan natura dan disebelah sekolahan MAN…

KIP KIP DAMNGOOD!!

KIP KIP DAMN GOOD

Halo sobat sidoarjo!
Sidoarjo punya tempat kuliner baru nih, yang terletak di pondok jati yang berdekatan dengan rumah sakit delta surya loh! jadi sudah pada tau kan tempatnya dimana. dilihat dari logo diatas terdapat seekor ayam memegang spatula berarti maskot atau raja dari tempat ini adalah ayamnya, ets bukan ayam seperti biasanya, ayam memilik ciri khas disuir suir dan diberi tepung loh lalu dikasih bumbu adalah makanan khas dari tempat ini makanan tersebut. harganya juga terjangkau dikalangan remaja apalagi diskonnya wahhh!! sampai 20% lohhhhh. . .
Udah nggak sabar dengan menu disini ada apa aja sih? yuk cikidot!
Dilihat dari menu-menu diatas sangat cocok untuk nongkrong bersama kawan kawan dan teman teman loh karna kebanyakan dari menu tersebut adalah menu dessert atau cemilan, dan yang paling laris ditempat itu adalah ayam gepreknya sih kemarin yang saya ditawarin tetapi saya tidak mau karna saya hanya penasaran dengan minumannya dan kip kip chikennya loh. akhirny…

The Crabbys Telah Resmi Buka di Sidoarjo!!

The Crabbys Sidoarjo ( Crab, Lobster and Friends )

Halo warga sidoarjo! Halo juga buat kalian yang suka kuliner dikota Sidoarjo Dikota Sidoarjo kita ini kita terdapat tempat makan baru yang hits di kota Jogja dan sekarang hadir mengguncang kota Delta ini yaitu Sidoarjo loh!
Tempat makan ini terkenal akan kepitingnya dan lobsternya loh karna memiliki cita rasa yang dihidangkan dimasing-masing menunya loh, langsung saja kita kenalin tempat makan yang baru launching tanggal 21 Januari 2018 kemarin jam 3 sore yang bertepatan ditaman pinang, adalah The Crabbys Sidoarjo
Seperti ini tempat The Crabbys yang terletak di kota Sidoarjo!


















Oh iya lanjut saja ceritanya hari kedua dari grand opening tempat ini saya penasaran dengan rasa dan tempat tersebut, dan akhirnya saya memutuskan untuk datang ketempat tersebut, sayangnya saya beli dan akan kubawa pulang karna orang rumah juga penasaran dengan rasa dari tempat makan terkenal di kota Jogja ini yang hadir dikota Sidoarjo. Sehingga saya memutuskan untuk …

Cara dapetin Minuman Minute Maid Homestyle dan Frestea Melati GRATISS!!!

Cara dapetin Minuman Minute Maid Homestyle dan Frestea Melati GRATISS!!!

Hai rakyat indonesia!!
Disini saya akan bebagi cara untuk mendapatkan minuman seperti difoto tersebut secara gratis loh. jadi mari simak cara untuk mendapatkan minuman tersebut dengan menukarkan kode voucher yang akan ditukarkan ke alfamart.

Pertama-pertama pastikan anda memiliki akun facebook, karna akun facebook tersebut dapat ditukar dengan 1 minuman Minute Maid Homestyle dan Prestea Melati loh, jadi 1 akun facebook sudah dapat 2 minuman yang masing masing berbeda. gimana udah tertarik bukan? hehehe..

Untuk meyankinkan anda bahwa ini semua gratis tanpa dipungut biaya apapun saya akan berikan nota atau struk belanja dengan total harga Rp.0,- karna kena discount alias gratis tanpa bayar sama sekali!
struk alfa.
Sudah percaya belum kalo semua yang tertera difoto tersebut gratis loh wkwk:p ayo mari kita lakukan tanpa basabasi ayooo, berikut adalah langkah langkahnyaaa:
1. Pastikan anda punya akun 'facebook' (kalo…

ADA KETOPRAK DI ALUN ALUN SIDOARJO

ADA KETOPRAK DI ALUN ALUN SIDOARJO

Hai warga sidoarjo!
Udah pernah melihat orang jual ketoprak didaerah alun alun kah? ketoprak ini baru loh saya tanya kepada penjualnya kalau ini baru 1 bulan mungkin sekarang udah 2 bulan yang bertempatan di kiri jalan arah mau ke POM BENSI pertigaan alun alun loh yang lewat jembatan itu loh.

Biasanya bukanya sore menjelang malam, dengan saya tanya tutupnya kapan belaiau menjawab kalau tutupnya sampai habisnya dagangan ini sehingga kemungkinan bukanya sampe malam untuk menghabiskan dagangannya, selain itu juga saya bertanya mengenai apasih pak itu ketoprak? ketoprak semacam tahu tek tapi ini menggunakan mie bihun begitu bedannya mungkin yang saya rasakan dengan habis membeli ketoprak tersebut yaitu dari bumbunya beda dengan bumbu tahu tek ini seperti masih arah ke pecel pecelan hehehe.

Cie makin penasaran yaa!!
Harganya menurutku standart lah yaitu Rp.12.000,- anda sudah dapat mencoba makanan ketoprak ini, dengan permintaan cabe berapa yang mau diracik at…