Skip to main content

Susah Belajar Lewat Buku? LULUS UN Belajar di Quipper Video aja!

Ini ceritaku tentang saya LULUS UN tahun ini, iya tahun 2016 ini lah tentunya senang sekali mendengar kabar dinyatakan bahwa sekolah saya lulus 100% atau disebut dengan kata lain lulus semua tanpa pengecualian. Selain hanya senang pasti sebagian sekolah setelah lulusan pasti akan ada masa kangen kumpul bareng, bercanda, sedih bareng, sampai ngelembur bareng hehehe.

Untuk itu buat mengatasi masa masa kangen di waktu kita SMA kelas 12 yaitu di adakan 'WISUDA' meskipun wisudanya tak semewah wisuda waktu kuliah sih,
itu semua ada tujuannya meskipun wisudanya tidak semewah kuliah dengan itu perpisahannya semakin berkesan dengan menggunakan jas untuk laki dan kebaya untuk perempuan dimana ada masa sesi foto bersama satu kelas atau mau foto sendiri sendiri atau juga boleh foto dengan mantan mantannya atau gebetan gebetannya oh ya dan tentunya paling suka waktu foto sama orang tua kita sendiri dong, benar tidak?
         

Langsung saja ke intinya disini saya akan berbagi cerita sukses lulus UN saya menggunakan belajar menggunakan 'Quipper Video' kenapa saya lebih suka belajar disitu di banding menggunakan buku atau mencoba soal soal dilembar lembaran soal tahun lalu, karna nggak tau kenapa aku udah mencoba tapi setiap saya membuka buku dan membaca buku tidak hanya hitungan menit pasti saya akan tertidur dan anehnya kenapa di setiap di depan komputer selalu terasa tidak mengantuk, ada apa dengan mata saya? dan akhirnya saya memutuskan untuk belajar melalui komputer atau yang disebut latihan belajar UN online, dan lalu saya cari apa yang cocok dengan cara belajar saya? dan ternyata saya menemukan yaitu 'Quipper Video' dengan cara menerangkan yang jelas dan detail meskipun saya harus mengulang beberapa kali agar labih paham *khususnya matematika hehehe. 

Penasaran dengan akun saya atau cara saya belajar dengan 'Quipper Video' nih bisa dilihat akun saya,karna saya udah lulus UN dan saya memutuskan untuk lanjut belajar SBMPTN dimateri SOSHUM maupun SIANTEK yang terdapat pada 'Quipper Video' :


Gambar diatas sudah terlihat jelas terdapat banyak pembelajaran mengenai SBMPTN dan dibawahnya itu *kecil sih* ada materi UN kelas 12 KTSP matematika karna mungkin saya sering belajar jadi kelihatan terpampang hehehe.

Awal awal mendekati tanggal pelaksanaan UN pastinya ada rasa deg-deg-an, grogi dan tidak yakin tapi semua itu hilang karna saya telah menemukan belajar dengan mudah sesuai kesukaan saya jadi menjadi yakin dan seyakin yakinnya kalau saya ini pasti bisa lulus UN dengan hasil yang memuaskan! AMIN*

Kenapa 'Quipper Video' dibilang sangat mudah? lihat gambar dibawah ini~

Jadi menurut saya belajar menggunakan 'Quipper Video' sangatlah lebih mudah di pahami karna kenapa disaat waktu kita kosong kita bisa belajar dan tidak mengganggu waktu waktu yang lain beda sama les karna ada jam jam tertentu kalau dengan 'Quipper Video' Dimana aja, kapan pun, jam berapa aja mah bebas asal ada koneksi internetnya ya guys!

Inget ya sob? pokoknya kalau kalian kalian yang sifatnya sama seperti saya karna susah belajar dengan buku kalian saya saranin menggunakan 'Quipper Video' aja di jamin deh, nggak bakal ngantuk apalagi waktu belajarnya sama dengerin music kecil biar makin asikkk *itu mah saya* hehehe.

Ini semua cerita tentang saya untuk persiapan awal melawan UJIAN NASIONAL kemarin, pokoknya di saat akan mendekati pasti ada rasa campur aduk mulai dari bingung,takut,grogi, dan itu semua akan timbul rasa tidak siapnya menghadapi UN segeralah mencari solusi dan berusaha agar semua itu berubah menjadi siap dan sangat sangatlah yakin untuk menghadapi UN, Done UN 2016!
Siapkah anda untuk menghadapi UN 2017 Mendatang?!

*Jawablah dalam hati dan Yakinlah bahwa anda bisa!

Sekian cerita dari saya mengenai masa masa perjuangan menghadapi UN 2016 lulus dengan 'Quipper Video' yang menginspirasi anda untuk kedepannya.

Jika ada salah kata atau prilaku, prilaku dimana coba? haha, saya minta maaf sebesar besarnya ya salam Sukses! dan salam Quipper!
Oh ya sama minta dukungannya dan doa untuk kontes Writing Competition yang diadakan oleh Pihak resmi dari 'Quipper Video' dan 'Quipper Video Blog' .


Gambar dan Keterangan: https://video.quipper.com

Terima Kasih Atas Kunjungan Dan Semoga Bermanfaat untuk anda

Hastag : 
#QVBlog
#Quipper Video Blog Writing Competition!

Comments

  1. Good (y) jdi drop nih hihi
    Good luck yap :)

    ReplyDelete
  2. Good~ (y) Jdi minder nih hihihi
    Good luck yap :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih :)
      kamu juga good luck ya, udah optimis menang aja nggak usah minder atau drop intinya berdoa dan berusaha :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

CONTOH SOAL PPKn 2015 - 2016 Dengan Jawaban

1.Salah satu perbutatan yang dilakukan sebagai bagian dari serangan yang meluas atau sistematik yang diketahuinya bahwa serangan tersebut ditujukan secara langsung terhadap penduduk sipil disebut
a. kejahatan apartheid
b. kejahatan perang
c. kejahatan kemanusiaan
d. kejahatan genosida
e. kejahatan berat
Jawaban : C

2.Hak asasi manusia metupakan hak asasi yang melekat secara kodrati pada setiap manusia merupakan pendapat dari ….
a. Thomas Hobbes
b. John Locke
c. Thomas Aquainas
d. Plato
e. Frans Magnis Suseno
Jawaban : B

3.Berikut contoh kasus pelanggaran HAM di masyarakat seperti dibawah ini, kecuali ….
a. pemaksaan kerja kepada anak dibawah umur
b. sanksi terhadap siswa yang tidak mengerjakan tugas
c. penganiayaan orang tua terhadap anaknya
d. tidak diberikannya upah pembantu rumah tangga oleh majikannya
e. memberikan kejutan ulang tahun dengan cara vandalism kepada teman
Jawaban : B

4.Berikut yang bukan termasuk dalam hak social budaya adalah
a. hak memperoleh pendidikan
b. hak memperoleh pengajaran
c. hak…

[Paket] Tugas PKN BAB 7

SOAL :




JAWABAN :

Tugas Mandiri 7.1 Hal 23 : 
- Otomatis negara kita akan hancur dan ancaman dari luar negeri itu akan bebas keluar masuk ke negara kita bisa bisa negara dikuasai semua oleh negara asing atau luar negri

Tugas Mandiri 7.2 Hal 27 : - Yang jelas negara kita hancur dari dalam 
ancaman non militer kan banyak sisi 
seperti korupsi itu menurut saya termasuk ancaman non militer 
lama kelamaan negara itu akan tenggelam oleh penjajahan diri nya sendiri dan bisa disebut juga buduh diri didalam negara tersebut 
Tugas Kelompok 7.1 Hal 32 :
Politik luar negeri merupakan fornulasi antara kepentingan domestik dengan keadaan konstelasi politik internasional. Bukan hanya berdasarkan pada kepentingan nasional suatu negara, melainkan politik luar negeri juga harus mempertimbangkan keadaan dunia. Dalam pembahasan kali ini, aktor intelektual memiliki peranan sangat penting dalam menentukan arah kebijakan politik luar negeri negara tersebut.

Dalam kaitannya dengan politik luar negeri Indonesia, setiap…

[Paket] Tugas PKN BAB 9

SOAL :











JAWABAN :  Tugas Mandiri 9.1 1.Ya Alasan : Karna dapat mengganggu acara tersebut 2.Bukan Alasan : Karna memang harus dan wajib kalo para korupsi dipenjarakan 3.Ya Alasan : Agar bisa saling menguntungkan di kita juga dan dipimpinan juga 4.Bukan Alasan : Prilaku yang dibuat itu tidak baik , lebih baik memilih dengan adil 5.Ya Alasan : Iya memang harus itu biar tidurnya nyenyak 6.Ya Alasan : Agar tidak terjadi kesalah fahaman dan bisa digunakan dengan sebagaimana yang harus dilakukan 7.Ya Alasan : Agar aktif dan pintar , tidak hanya diam dan pasif apalagi tidak menghasilkan sesuatu 8.Ya Alasan : Sebagai warga negara harus wajib memilih untuk memimpin negara ini secara adil dan bertanggung jawab 9.Bukan Alasan : Meskipun kita warga biasa kita harus terus mengontrol kebijakan pemerintah dalam bertindak 10.Bukan Alasan : Harus berifikir sebelum bertindak apakah yang saya lakukan benar?
Budaya Politik Indonesia adalah : Budaya Politik Indonesia merupakan pola perilaku suatu masyarakat dalam kehidupan benegar…