Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2017

Cara dapetin Minuman Minute Maid Homestyle dan Frestea Melati GRATISS!!!

Cara dapetin Minuman Minute Maid Homestyle dan Frestea Melati GRATISS!!!

Hai rakyat indonesia!!
Disini saya akan bebagi cara untuk mendapatkan minuman seperti difoto tersebut secara gratis loh. jadi mari simak cara untuk mendapatkan minuman tersebut dengan menukarkan kode voucher yang akan ditukarkan ke alfamart.

Pertama-pertama pastikan anda memiliki akun facebook, karna akun facebook tersebut dapat ditukar dengan 1 minuman Minute Maid Homestyle dan Prestea Melati loh, jadi 1 akun facebook sudah dapat 2 minuman yang masing masing berbeda. gimana udah tertarik bukan? hehehe..

Untuk meyankinkan anda bahwa ini semua gratis tanpa dipungut biaya apapun saya akan berikan nota atau struk belanja dengan total harga Rp.0,- karna kena discount alias gratis tanpa bayar sama sekali!
struk alfa.
Sudah percaya belum kalo semua yang tertera difoto tersebut gratis loh wkwk:p ayo mari kita lakukan tanpa basabasi ayooo, berikut adalah langkah langkahnyaaa:
1. Pastikan anda punya akun 'facebook' (kalo…

ADA KETOPRAK DI ALUN ALUN SIDOARJO

ADA KETOPRAK DI ALUN ALUN SIDOARJO

Hai warga sidoarjo!
Udah pernah melihat orang jual ketoprak didaerah alun alun kah? ketoprak ini baru loh saya tanya kepada penjualnya kalau ini baru 1 bulan mungkin sekarang udah 2 bulan yang bertempatan di kiri jalan arah mau ke POM BENSI pertigaan alun alun loh yang lewat jembatan itu loh.

Biasanya bukanya sore menjelang malam, dengan saya tanya tutupnya kapan belaiau menjawab kalau tutupnya sampai habisnya dagangan ini sehingga kemungkinan bukanya sampe malam untuk menghabiskan dagangannya, selain itu juga saya bertanya mengenai apasih pak itu ketoprak? ketoprak semacam tahu tek tapi ini menggunakan mie bihun begitu bedannya mungkin yang saya rasakan dengan habis membeli ketoprak tersebut yaitu dari bumbunya beda dengan bumbu tahu tek ini seperti masih arah ke pecel pecelan hehehe.

Cie makin penasaran yaa!!
Harganya menurutku standart lah yaitu Rp.12.000,- anda sudah dapat mencoba makanan ketoprak ini, dengan permintaan cabe berapa yang mau diracik at…

Macow Milk & Coffe Hadir di Sidoarjo!!!

Macow Milk & Coffe
Macow Milk & Coffe Hadir di Sidoarjo loh.
Kapan lagi ada tempat cafe ngopi sekaligus ada tempat minum susunya?
jadi buat kalian yang nggak suka kopi bisa minum susu loh, lain halnya juga buat kalian yang nggak suka susu bisa minum kopi disini, jadi saling melengkapi eaa selain menu susu dan kopi disini terdapat makanan atau cemilan ringan seperti sosis, kentang atau sebagainya. jadi menurut saya tempat ini cocok untuk kalangan anak muda yang kekinian.

Selain itu disini terdapat juga wifi serta musicnya dan film untuk dilihat pengunjung, pemandangan ketika nongkrong disini adalah jalanan yang terdapat motor dan mobil loh. menurut saya sih asik karna serasa dipinggir jalan tapi kalau ada yang ndak suka bising suara kendraan sih saya sarankan tidak disini hehe.

Mengenai dekorasi tempat disini menurut saya sudah baik sih untuk digunakan dan dilihat. lampu pijar dengan warna yang pass membuat suasana dicafe ini menarik serta alunan musik yang dimainkan yang lagi kekin…

LATIHAN SOAL ILMU KEALAMIAHAN DASAR

Jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini denga jelas! Percayalah pada diri sendiri, yakinlah saudara yang terbaik diantara rekan saudara.

1. Segala kebenarannya yang terkandung dalam ilmu Alamiah terletak pada metode ilmiah kelebihan dan kekurangan yang ditentukan oleh metode ilmiah, maka pemecahan segala masalah, yang tidak dapat diterapkan metode ilmiah, tidaklah ilmiah, Bagaimana langkah langkah pemecahan masalah berdasarkan prosedur ilmiah?

2. Energi Panas matahari merupakan salah satu energi yang potensial untuk dikelola dan dikembangkan lebih lanjut sebagai sumber cadangan energi terutama bagi negara-negara yang terletak di khatulistiwa termasuk Indonesia, dimana matahari bersinar sepanjang tahun. Energi matahari yang tersedia adalah sebesar 81.000 TerraWatt sedangkan yang dimanfaatkan masih sangat sedikit. sebutkan dan jelaskan beberapa pemanfaatan energy panas matahari, jelaskan prinsip kerja kompor matahari dan penyulingan air!

3. 
A. Atom Zn mempunyai nomor atom 30 dan nomor m…